12/08/16

Membahas Star Wars:Rogue One

SELAMAT DATANG TROOPER!!

halo trooper, ada yg udah nonton trailer star wars rogue one yg baru!? banyak bocoran yg didapat dari trailer tsb. apa aja sih emangnya? banyak! dari muncul helm dari vader di detik akhir trailer! VADER IS BACK!! ini yg udah ditunggu-tunggu, setelah nonton episode 3 di bioskop dengan bangkitnya THE POWER OF THE DARK SIDE dan ngamuk-ngamuknya si doi karena si gebetannya dibunuhnya sendiri haha dan sekarang pada akhirnya untuk kedua kalinya bisa ngeliat VADER di bioskop! you know what i feel now? so amazed you know! and i can't wait VADER di aksinya dengan Force Choke seperti di awal episode 4 di lorong TANTIVE IV pas nanyain si REBEL "what you'r doing with the plan?" haha
"the power of choke!"

sebelum kita ngebahas si trailer ke2 mari kita bahas trailer ke1 ROGUE ONE, kalian tahu apa yg membuat saya lebih excited!? kita kedatangan LAGI new TROOPER , yuhuu!!
siapa aja? ada 2 yg dilihat dari trailer pertama, yaitu



"SHORE TROOPER"

kalo yg udah nonton trailer 1 pasti gak asing dan pasti nge-pause pas adegan dia di trailer1. iya dia si Shore Trooper, trooper baru dengan armor yg simple berwarna kuning lembab kusam haha si doi ini adalah tropper khusus daerah pantai, iyak! seperti yg kalian lihat di trailer1 (tonton dulu biar gak penasaran haha) ada adegan 4 stroomtrooper lagi patroli ngelewatin air dan sekitar nya ada pohon kelapa! BALI? LOMBOK? bukan, mereka lagi gak wisata haha selain 2 trooper baru kita dari kubu KERAJAAN/EMPIRE kita bakal disuguhkan oleh Planet baru yg bernama JEDHA, gak terlalu beda dengan Tatooine, Geonosis maupun Jakhu yg mempunyai iklim kering seperi gurun, di JEDHA selain iklim nya gersang disitu ada pantai, nah disitu kegunaan Shore Trooper mereka trooper khusus daerah pantai (berbeda dengan Sandstrooper)



"DEATH TROOPER"

the badass trooper setelah Shadow Trooper si doi dapat nilai 9,5! dengan blaster baru dan merupakan trooper yg setara dengan Royal Guards (royal guards adalah pengawal senat tertinggi di film star wars contoh Palpatine, Darth Vader) entah mengapa ngeliat trooper dengan balutan hitam penuh garang bukan main! biarpun Shadow Trooper tidak pernah muncul di film tetapi si doi mendapat penggemarnya sendiri (termasuk saya haha) kembali ke Death Trooper dari segi pengelihatan trailer pertama si doi kemungkinan mempunyai peran penting, ketika adegan di Death Star doi seperti mengawal Jendral/admiral baru kita berjubah putih seperi Lando, siapa dia? ya saya juga masih menggali informasi tentang dia haha.

yaa mungkin itu aja yg dapet disampein, masih banyak banget bocoran yg ingin dibahas disini, tapi jangan khawatir thread ini bakal lanjut ke part2 dan bakal bahas yg lagi HYPE dari STAR WARS. oh iya bagi yg belum nonton trailernya silahkan tonton dulu dan subscribe Star Wars nya biar dapet info trailer yg baru lagi mungkin haha.
sekian kata ada sedikit harapan yaitu semoga di trailer nanti si para Bounty Hunter dikeluarin seperti Dengar atau Fett dan satu lagi bagi yg main STAR WARS BATTLEFRONT PS4 DLC entar Death Star loh (jangan tanya id saya, sampe sekarang masih nabung dan masih maen battlefront 2 PC) oh iya di thread entar saya akan kasih MOD & Maps untuk Battlefront 2 khusus PC! 
sekian kata,

"ALWAYS!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar